Give Me One Good Reason

Sebenarnya saya bingun harus memulai dari mana tulisan ini, tulisan ini muncul dikarenakan saya yang notabene berkebutuhan khusus atau bisa disebut juga sebagai kaum marjinal merasa sering mendapat sebuah porsi perlakuan yang kurang sesuai dengan latar belakang keilmuan saya. Jadi bahasa sederhananya adalah saya sering mendapat perlakuan yang kurang pas jika kita menilik piagam Human Right.

Dalam tulisan ini saya tidak bermaksud untuk berkeluh kesah ataupun mengharap belas kasihan karena saya bukan type orang yang mau hidup dibawah belas kasihan orang lain. Akan tetapi dalam tulisan ini saya hanya ingin mengkampanyekan sebuah keadilan perlakuan bagi orang-orang berkebutuhan khusus dan hargailah mereka sesuai dengan kemampuan tanpa perlu tendensi apa-apa, apalagi bertendensi sebuah belas kasihan.

To be continued.. 

About these ads

Tentang arief nanda

the propaganda
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Give Me One Good Reason

  1. winwheng berkata:

    Hanya orang2 yang dapat mengelola apa yang dalam kacamata orang banyak adalah ‘kekurangan’ menjadi sebuah kelebihan..itulah orang yang benar2 bisa menguasai dunia. Sempurna tidak hanya melulu soal fisik, tapi otak sebagai pengendalilah yang membuatnya menjadi sempurna.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s