Sekapur Sirih

Hidup memang singkat, sesingkat kita menghabiskan segelas milk shake dan seonggok pisang goreng terus apa hubungannya dunk dengan rilisnya blog ini? Hehehe, take it easy.. Akan saya jelaskan secara runut dan sistematis.Tujuan dasar dirilisnya blog ini adalah karena saya bukan seorang pemberi anjuran yang baik padahal dari perjalanan hidup kita yang singkat ini (itupun kalo kita tidak mati muda) kita dituntut banyak sekali untuk memberi manfaat kepada orang lain so diharapkan mereka para responden (cie,responden nyebar Quesioner kalee) akan dapat mengambil sedikit manfaat dan menerima semua saran, nasehat, hasutan bahkan provokasi dari saya melalui blog ini tanpa perlu jengah melihat muka saya yang konon mirip Jimm Morisson vokalisnya The Doors, dan sakit telinga meendengar suara saya yang identik dengan suara Sebastian Bach-nya SkidRow.
Dan pada akhirnya dengan mengharap ridho allah dan berbekal niat luhur, maka dengan ini telah resmi dirilis blog saya. Selamat menikmati dan selamat menggelinjang !!, Ingat  kalo main kerumah saya es teh Rp. 3000 dan nasi sayur Rp. 5ooo itupun belum termasuk Pph

Tentang arief nanda

the propaganda
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

